Camat Sungai Limau Lantik Khairil Jadi PJ Wali Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir

Camat Sungai Limau, Defratos, S.Sos, melatik  Khairil menjadi Pejabat (PJ)  Wali Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau,  di gedung serba guna nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir, Selasa (23/1/2018).
Pelatikan itu dilaksanakan dalam Sidang Paripurna Bamus, Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir yang dibuka Ketua Bamus Joni Alwia. Acara pelantikan dihadiri seluruh lapisan masyarakat, Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir, Muspika dan Kadis DPMD Padang Pariaman, Erman, S.Sos, MM bersama dengan rombongan.
Erman.dalam sambutannya mengatakan,  pejabat yang di nobatkan sebagai Pj Wali Nagari ini supaya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya dalam melaksanakan  tugasnya. Apabila  kita bekerja sesuai dengan undang-undang dan aturan.  “Insha Allah, pekerjaan itu akan menghasilkan baik,” ujar Erman.
Dikatakan, tugas Pj, bagaimana mengantarkan  Pilwana serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 April 2018, termasuk di Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir yang akan memilih pemimpin nagarinya, ini merupakan tugas utama disamping pembangunan.
Menurut Erman, peran serta masyarakat sangat diharapkan untuk mensukseskan Pemilihan Wali Nagari serentak ini. Sekaranglah saatnya masyarakat harus bisa menentukan pilihannya yang akan memimpin nagari selama 6 tahun ke depan.
“Jangan sampai ada rumah sudah “tokok berbunyi”, artinya, setelah terpilih dan telah dilantik keluar ucapan yang tidak baik terhadap pemimpin yang sudah dipilih bersama, hal itu merupakan ciri-ciri kurang baik dalam berdemokrasi,tukas Erman.
Lebih jauh disampaikan Erman, mulai dari sekarang, masyarakat diminta  untuk menetapkan  pilihan yang terbaik dari yang baik, terhadap balon yang telah mendaftar kepada panitia Pilwana. “Marilah kita mencari pemimpin yang bijaksana dalam segala bidang,” ucap Erman lagi.
Adapun  Calon sementara yang masuk dalam pendaftaran di sektariat Pilwana. Amizuir Dt.Tansati, Andri Syanur, Yuti Irda dan Yusrizal. (eni/ap)
Sumber : tabloidbijak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.